Sadikin Aksa Resmi Lantik James Sumendap Ketum IMI Sulut

Ketua Harian IMI Pusat Sadikin Aksa menyerahkan pataka kepada Ketum IMI Sulut James Sumendap SH
Ketua Harian IMI Pusat Sadikin Aksa menyerahkan pataka kepada Ketum IMI Sulut James Sumendap SH.

MANADO — Ketua Harian Ikatan Motor Indonesia (IMI) Pusat Sadikin Aksa, resmi melantik dan mengukuhkan pengurus provinsi (Pengprov) IMI Sulut masa bakti 2016–2020, di Hotel Arya Duta Manado, Jumat (24/3/2017).
Aksa optimis, di bawah kepemimpinan James Sumendap SH, IMI Sulut akan menjadi kebanggaan di Indonesia dengan atlit-atlit balap berprestasi dan kegiatan balap yang berkualitas.
“Saya yakin di bawah kepemimpinan bapak James Sumendap, IMI Provinsi Sulawesi Utara bisa menjadi IMI yang dibanggakan di Indonesia,” ucap Aksa.

Ketua Harian IMI Pusat Sadikin Aksa saat melantik Pengprov IMI Sulut periode 2016–2020.

Dia juga berharap, Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Motocross bisa diselenggarakan di Sulut agar masyarakat Sulut bisa melihat langsung aksi pembalapnya berlaga di sirkuit.
“Kami pengurus pusat ingin membesarkan kembali kejuaraan motocross, dan saya bersyukur pengurus baru di Sulawesi Utara sudah mengajukan kepada kami untuk dilaksanakan seri kejurnas di Sulut,” kata Aksa.
Sementara itu, Ketua Umum IMI Sulut James Sumendap SH, mengajak seluruh pengprov IMI Sulut untuk selalu menyatukan visi misi demi memajukan olahraga otomotif di Sulut.
“Terimakasih dukungan teman–teman semua karena mempercayakan saya sebagai ketua IMI Sulut. Mari kita sama–sama memajukan olahraga otomotif Sulut agar boleh membawa nama harum Sulut di Indonesia.” kata Sumendap.
Sumendap berharap kepada klub motor di Sulut agar mendaftarkan klubnya di IMI agar ketika membuat suatu event bisa berjalan dengan lancar.
“Di Sulut ini ternyata baru satu klub yang terdaftar, jadi saya harap kedepan klub–klub lainnya bisa mendaftar demi kepentingan klub itu sendiri,” harapnya.
Pelaksana tugas (plt) Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Sulut Theo Kawatu SIP, menyambut baik kehadiran IMI Sulut.
“Atas nama KONI Sulut menyambut baik kehadiran IMI Sulut di bawah pimpinan bapak James Sumendap. Tentunya ada harapan di bawah kepemimpinan pak James Sumendap, IMI nanti bisa berkontribusi lewat ajang PON yang nanti akan dilaksanakan di Papua,” harap Kawatu. (fensen)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020