IKLAN

Sadis… Ini Pengakuan Robby yang Nekat Menghabisi Nyawa Olivia


Pelaku pembunuhan Olivia Tinungki, berhasil ditangkap tim manguni Polda Sulut. (foto: ekaputra/manadoline)

Pelaku pembunuhan Olivia Tinungki, berhasil ditangkap tim manguni Polda Sulut. (foto: ekaputra/manadoline)

MANADO – Berhasil ditangkap dan dilumpuhkan dengan tembakan di kaki, tersangka pembunuhan Olivia Tinungki para 1 Oktober lalu di Perkebunanan Paslaten Tomohon, Robby Erungan mengaku nekat menghabisi nyawa korban karena sakit hati setelah mengetahui korban memiliki pria idaman lain.

Melalui pengakuan Robby, saat hendak melakukan hubungan intim diperkebunan yang menjadi lokasi penemuan mayat Olivia, secara tiba-tiba korban menerima telepon dari laki-laki lain melalui telepon genggam.

“Saat telepon berbunyi saya langsung marah. Kendati sudah berkeinginan untuk melakukan hubungan intim,” ungkap Robby.

Pelaku yang mencoba untuk meneruskan niatnya berhubungan intim, kembali telepon genggam milik korban berbunyi, dan melalui pembicaraan tersebut terdengar oleh pelaku korban saling memanggil papi dan mami dengan suara pria dalam pembicaraan tersebut.

Keduanyapun langsung terlibat pertengkaran. Sangking marahnya, pelaku mencekik korban yang merupakan selingkuhannya itu hingga tewas. Setelah dipastikan tewas, korban kemudian diseret ke selokan.

Sementara itu, Robby yang merupakan warga Desa Pakuure Kecamatan Tenga Kabupaten Minahasa Selatan tersebut masih memiliki istri dengan dua orang anak. (ekaputra)

IKLAN
loading...