Sadis… Kepsek SMPN 4 Mandi Darah Dianiaya Ortu Murid Pakai Meja Kaca

Tampak Kepala Sekolah SMPN 4 Lolak Astri Tampi, dalam kondisi terluka.
Tampak Kepala Sekolah SMPN 4 Lolak Astri Tampi, dalam kondisi terluka usai dihamtan pakai meja kaca oleh orang tua murid.

BOLMONG – Kejadian sangat memprihatinkan menimpa Kepala Sekolah SMP Negeri 4 Lolak, Kecamatan Lolak, Kabupaten Bolaang Mongondow, Provinsi Sulawesi Utara, Astri Tampi S.Pd, Selasa (13/2) pagi tadi sekira pukul 10.00 Wita.

Diduga niat menegur siswa dan memerintahkan untuk membuat surat pernyataan atas kenakalannya, orang tua murid siswa tersebut ikut melayangkan meja kaca dan kaki meja ke Kepala Sekolah Astri Tampi.

Dimana, melalui postingan facebook atas nama Alfred B Kaemba, mengatakan ‘terjadi lagi penganiayaan terhadap Kepala Sekolah SMPN 4 Lolak oleh wali murid. Dari penjelasan postingan tersebut kejadian terjadi sekira pukul 10.00 Wita pagi hari. Yang mana, Kepala Sekolah dipukul pakai meja kaca dan kaki meja hanya karena menegur siswa dan membuat surat pernyataan atas kenakalannya.

Tampak meja kaca yang digunakan oknum wali murid saat menghantam Kepsek SMPN 4 Lolak Astri Tampi.

Saat berita ini diterbitkan, postingan tersebut sudah dikomentari 2.400 netizen dan sudah dibagikan sebanyak 3.200 kali. Kepsek sendiri belum berhasil dimintakan keterangan, maupun tindak lanjut dari kejadian ini. Sementara, oknum yang melakukan pemukulan belum diketahui idenditasnya. (stenly).

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020