IKLAN

Sadis… Tak Terima Ditegur, Paman Pacar Dianiaya


Pelaku yang sudah diamankan di Mapolresta Manado.

Pelaku yang sudah diamankan di Mapolresta Manado.

MANADO – Kasus penganiayaan dengan sajam kembali terjadi di Kota Manado. Kali ini menimpa Masrihano (34) warga Kelurahan Pall Dua, Kecamatan Pall Dua yang menjadi korban penganiayaan yang dilakukan oleh Handri Sumampaw (28), warga Lingkungan Dua, Desa Tataaran, Kecamatan Tondano Selatan di rumah korban.

Kejadian terjadi berawal ketika tersangka hendak bertemu dengan ponakan korban Nita Rajak (30), pacarnya di rumah korban. Karena sudah larut malam pelaku yang terus mengetuk pintu rumah korban, membuat korban merasa terganggu dan menegur pelaku.

Pelaku tidak terima dirinya ditegur dan langsung menendang rumah korban, langsung mengancam korban dengan pisau badik. Korbanpun masuk kerumah dan mengambil samurai dengan maksud untuk menakuti pelaku.

Aksi kejar-kejaran pun terjadi. Sial, kaca mata korban lepas dan membuat penglihatannya terganggu. Kesempatan ini langsung dimafaatkan pelaku untuk menganiaya korban. Pelaku kemudian menendang korban sehingga terkapar di tanah.

Melihat korban dianiaya warga setempat menolong korban dengan mengejar pelaku. Beruntung pelaku sempat sembunyi disalah satu rumah warga.

Mengetahui informasi, resmob Polresta Manado, mengamankan tersangka kemudian dijembut oleh Tim Paniki, untuk diamankan ke Mapolresta Manado. Sementara korban sendiri langsung melaporkan kejadian ini ke Polresta Manado, Rabu (26/8) sekira pukul 02.00 Wita.

Korban sendiri mengalami luka tikam pada kedua tangan dan satu goresan pada bagian pelipis mata kanan, dengan pisau badik jenis besi putih yang digunakan tersangka.

Pacar tersangka Indra Nita Rajak (30), mengakakui dia dan tersangka memang sudah lama pacaran. Tersangka juga sering datang ke rumah paman. “Berhubung saya tinggal di rumah paman, dia sering datang tapi tidak tau kenapa kelakuannya seperti orang stres,” tutu Nita.

Kapolresta Manado Kombes Pol Rio Permana, melalui Kasubag Humas Iptu Agus Marsidik membenarkan adanya laporan penganiayaan ini. “Pelaku sudah diamankan Kepolresta Manado,” jelas Agus.(Bondan)

IKLAN
loading...