IKLAN

Saerang Sebut Pernyataan Rorong Keliru


Apriano Saerang

Apriano Saerang

MANADO – Sekretaris DPC Partai Gerindra Kota Manado Apriano Saerang, menegaskan bahwa pernyataan penolakan kader Partai Gerindra terhadap pendaftaran Wenny Lumentut sebagai calon Walikota Manado melalui Partai Gabungan (Pargab) adalah keliru.

“Lumentut kader terbaik Gerindra yang duduk di DPRD Sulut apalagi posisi sebagai Wakil Ketua,” kata Saerang

Menurutnya, setiap kader punya potensi diakomodir dan orang-orang dalam partai perlu tahu mekanisme dan memberi dukungan. Karena, soal terpilih nanti masih tetap wewenang pusat.

“Gerindra partai terbuka untuk siapa saja dan semua nama mempunyai peluang. Saya kira apa yang dikatakan oleh ketua PAC malalayang itu merupakan pernyataan pribadi,” tegas Saerang yang juga Ketua Komisi D DPRD Manado. Seraya menambahkan pernyataan keliru tersebut sangat tidak tepat, dan partai tak pernah menolak siapapun mendaftar.

Diketahui penolakan penolakan pendaftaran Wenny Lumentut melalui Pargab, disampaikan oleh Ketua PAC Partai Gerindra Ronald ‘Kaka’ Rorong. Rorong menyebutkan kalau Lumentut seharusnya mengabdi dahulu sebagai wakil rakyat dan bukan maju ke Pilwako Manado. (christian)

IKLAN
loading...