Saerang: Taruna Merah Putih Amunisi PDI Perjuangan di Pilkada

Ketua Taruna Merah Putih Kota Manado, Apriano Ade Saerang. (Foto:manadoline)

Manadoline, Manado — Ketua DPC Taruna Merah Putih (TMP) Kota Manado, Apriano Ade Saerang mengatakan pasangan calon Olly Dondokambey dan Steven Kandouw serta Andrei Angouw dan dr. Richard Sualang mendapat dukungan yang luar biasa dari berbagai komunitas yang ada di ibu kota Provinsi Sulawesi Utara.

“Kita bangga, pasangan calon ODSK dan AARS mendapat dukungan luar masyarakat melalui Taruna Merah Putih di tingkat Kecamatan, Kelurahan hingga Lingkungan,” ungkap Saerang dalam sambutan pelantikan Pengurus Anak Cabang (PAC), Militan dan Koordinator Lingkungan TMP Kecamatan Tuminting, Sabtu (24/10/2020).

Saerang menyebutkan para pengurus DPC Kota Manado bersama dengan pengurus PAC, Militan, Kelurahan dan Lingkungan yang baru dilantik menambah amunisi PDI Perjuangan dalam rangka Pilkada 9 Desember 2020.

Menurutnya, Kehadiran pengurus TMP menandakan sebuah kekompakan dan solidaritas untuk bergerak bersama memenangkan ODSK di Pilgub dan AARS di Pilkada Manado.

“Saya yakin, teman-teman pengurus Tumintang ada karena keterpanggilan ingin menjadi bagian dari PDI Perjuangan, dan sebagai Ketua DPC TMP memberi apresiasi yang tinggi,” ujarnya.

Dia menambahkan, kemenangan di Pilkada 9 Desember mendatang akan direbut dengan semangat dan kebersamaan.

PAC, Militan dan Koordinator Lingkungan Taruna Merah Putih Kecamatan Tuminting, dilantik langsung Ketua PDI Perjuangan Kota Manado, dr. Richard Sualang disaksikan langsung Wakil Ketua TMP Provinsi Sulut, Mepi Manuhutu, Sekretaris Torry Kojongian, Sekretaris DPC TMP Manado, Aswin Kasim. (hcl)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020