Safari Ramadhan di Masjid Al Ikhlas Wawonasa, Wawali Mor : Toleransi Bukti Kualitas Warga Manado

MANADO – Hari ketiga jadwal Safari Ramadhan Pemerintah Kota Manado, Walikota GS Vicky Lumentut yang diwakili Wakil Walikota = Mor Bastiaan bersama rombongan mengunjungi Masjid Al Ikhlas di Kelurahan Wawonasa Lingkungan I, Kecamatan Singkil, Rabu (15/5).

Dalam sambutannya, Wawali Mor menyampaikan selamat menjalankan ibadah puasa di bulan Ramadhan yang penuh berkah ini, tentunya Safari Ramadhan ini dilakukan untuk membangun komunikasi yang harmonis antara Pemkot Manado bersama jemaah dan masyarakat.

Selain itu, juga memberikan apresiasi sebesar-besarnya bagi semua rakyat Kota Manado, dimana pelaksanaan Pemilu serentak boleh berjalan dengan aman, damai dan lancar.

“Atas nama Bapak Walikota, kami sampaikan terimakasih kepada masyarakat Kota Manado yang sudah mendukung pelaksanaan Pemilu sehingga dapat terlaksana dengan baik,” ucap Wawali.

Diakhir sambutan, Wawali menambahkan,  agar sikap saling menghormati antar umat beragama di Kota Manado kita pertahankan dan pelihara, karena kehidupan rukun dan damai sudah menjadi bagian kita masyarakat Kota Manado yang menjunjung tinggi nilai-nilai toleransi dan kerukunan.

Turut hadir, Kapolresta Manado Kombes Pol Benny Bawensel, Unsur Forkompimda Kota Manado, Jajaran Pemkot Manado, Imam Masjid Al Iklhas, Ketua BTM Hi Lukman Pomalingo, Ketua Persatuan Suka Duka Kelurahan Wonasa Karame, Basnas Kota Manado, para Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat. (swb).

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020