Safari Ramadhan di Masjid Miftahul Jannah, Wawali Mor : Pertahankan Kerukunan !


MANADO – Ratusan jemaah padati Safari Ramadhan perdana Pemkot Manado dilaksanakan di Masjid Besar Miftahul Jannah, Kelurahan Titiwungen Utara, Kecamatan Sario, Jumat (18/05) sore tadi.

Wawali Mor dalam sambutannya mengajak umat Muslim di Kota Manado untuk mempertahankan serta memelihara semangat kerukunan dan toleransi ditengah masyarakat.

“Mari torang pertahankan dan pelihara terus semangat kerukunan dan toleransi diantara kita. Apalagi, Kota Manado menjadi barometer toleransi di Indonesia, sehingga menjadi tanggung jawab kita bersama untuk menjaga nilai-nilai kerukunan itu dalam kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara,” tukas Wawali Mor Bastiaan.

Lanjut dikatakan, ditengah situasi dan kondisi negara yang dilanda krisis karena aksi terorisme, warga Kota Manado harus merapatkan barisan menangkal aksi teror tersebut.

“Mari kita terus rapatkan barisan diantara kita yang berbeda agama, berbeda suku berbeda budaya. Karena, sekarang ini negara kita sedang diperhadapkan dengan krisis dengan aksi terorisme yang mengganggu ketenteraman dan kedamaian kita sebagai bangsa Indonesia,” pungkas Wawali. (sty).

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020