Safari Ramadhan Pemkab Minahasa, Mewoh Ajak Masyarakat Jaga Toleransi

(Penjabat Bupati Minahasa Royke H. Mewoh saat menyampaikan sambutannya)

TONDANO – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa kembaki menggelar kegiatan dan acara safaei ramadhan yang kali imi dilaksanakan bersamaan dengan pihak Pores Minahasa, yang dilaksanakan di Masjid besar Nurul Yaqin Wawalintouan Tondano. Selasa (5-6-2018)

(Penjabat Bupati Minahasa Royke H. Mewoh saat menyampaikan sambutannya)

Dalam sambutan Penjabat Bupati Minahasa Royke H. Mewoh kembali menyampaikan, kepada masyarakat yang tidak berpuasa  kiranaya dapat menjaga keamanan, agar kekhusyukan saudara-saudara kita umat muslim yang sedang menjalankan ibadah puasa tetap terjaga.

(Penjabat Bupati Minahasa Royke H. Mewoh bersama Sekda Kabupaten Minahasa Jeffry R. Korengkeng serta Wakapolres Minahasa Kompol Alkad Karouw)

“Jagalah kerukunan yang telah kita bina selama ini, Semoga suasana kebersamaan yang diliputi rasa kekeluargaan ini akan mempererat tali silahturami dan jalinan persaudaraan yang erat diantara kita semua” tutur Mewoh.

(Penjabat Bupati Minahasa Royke H. Mewoh saat menyerahkan bantuan)

Selanjutnya Mewoh menambahkan, apresiasi yang setinggi-tingginya kepada seluruh umat muslim karena telah bersinergi dengan pemerintah dan mendukung program-program pemerintah yang sudah dilaksanakan selama ini.

“Atas nama pemerintah dan masyarakat serta atas nama pribadi dan keluarga, saya mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa 1439 Hijriah tahun 2018, kepada umat muslim kecamatan Tondano Barat dan sekitarnya semoga ibadah dibulan suci ini akan membawa kebahagiaan, kedamaian dan kesejahteraan bagi umat muslim dalam menjalani kehidupan” ungkapnya.

Turut hadir dalam acara safari ramadhan ini, Sekretaris Daerah Kabupaten Minahasa Jeffry R.  Korengkeng, Wakapolres Minahasa Kompol Alkad Karouw, Danramil Tondano Pelda John Bura, Camat Tondano Barat Maya Kainde, Kapolsek Tondano Iptu Nouke Tueje, tokoh agama,  tokoh masyarakat, Imam Masjid dan umat muslim Nurul Yaqin,  Masjid Alhaq dan Masjid Al Hijrah. ***

Penulis : Riedel Memah

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020