IKLAN

Safari Ramadhan Pemkot di Mesjid Thurul Alqam Banjer, GSVL Ingatkan Hikmah Puasa


Wali Kota GS Vicky Lumentut menghadiri buka puasa bersama Jamaah Mesjid THURUL ARQAM Banjer.

Wali Kota GS Vicky Lumentut menghadiri buka puasa bersama Jamaah Mesjid THURUL ARQAM Banjer.

MANADO – Safari Ramadhan yang di gelar Pemerintah Kota Manado, Senin (20/06) malam tadi, dihadiri Walikota Manado Dr G.S. Vicky Lumentut. Dihadapan umat Islam Kecamatan Tikala, GSVL mengingatkan untuk tidak melupakan hikmah dari ibadah puasa di bulan suci Ramadhan.

“Momentum Ramdhan harus dimaksimalkan guna meningkatkan Iman bagi kaum muslim. Dan saya menyampaikan selamat menunaikan Ibadah Puasa kepada saudara-saudaraku umat muslim di Kota Manado. Ambilah hikmah dan berkah yang sebanyak-banyaknya di bulan suci ini,” ujar Walikota.

Lanjut GSVL berharap umat muslim akan semakin meningkatkan ketakwaan kepada Tuhan Yang Maha Kuasa serta mengevaluasi dan membenahi diri. “Sebagai umat beragama, sebagai individu yang ada di tengah-tengah masyarakat maupun sebagai warga Kota Manado, harus diingat untuk terus mengemban amanat memperjuangkan yang terbaik bagi kota ini,” katanya.

Turut hadir dalam Safari Ramadhan di tersebut diantaranya, Asisten II Pemerintah Kota Manado, Hi. Rum Usulu, anggota DPRD Manado, Syarifudin Saafa, Ketua DPRD Kota Manado, dan sejumlah pimpinan SKPD Kota Manado, Camat dan Lurah.(Cilo)

IKLAN
loading...