Safari Ramadhan Pemkot Manado, Wawali Ingatkan Kerukunan dan Toleransi Dijunjung Tinggi

Wawali Mor saat Safari Ramadhan ke Masjid Nurul Yaqin.

MANADO – Walikota Manado GS Vicky Lumentut yang diwakili Wakil Walikota (Wawali) Manado Mor D Bastiaan, melakukan Safari Ramadhan ke Mesjid Nurul Yaqin Sario, Kamis (16/5).

Dalam sambutannya,  Wawali Mor menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada seluruh masyarakat muslim Kota Manado, khususnya yang ada di Kecamatan Sario.

“Semoga kedamaian dan kerukunan ini akan tetap terpelihara di tengah kehidupan masyarakat kota manado yang beragam. Saya berharap agar Ramadhan tahun ini menjadi ramadhan terbaik dan ramadhan terindah untuk meraih derajat keimanan dan  ketaqwaan yang lebih baik sebagai hamba Tuhan,” ujar Wawali.

Lanjut dikatakan, semoga semua amal dan ibadah di bulan ramadhan ini diterima oleh allah yang maha kuasa. “Junjunglah tinggi nilai-nilai kerukunan dan toleransi, sambil torang baku-baku bae, baku-baku jaga deng baku kase inga, karna torang samua basudara, torang samua ciptaan tuhan,” tutup Wawali.

Dalam kesempatan terpisah, Sekretaris Daerah Mikler Lakat membawakan sambutan Safari Ramadhan mewakili Walikota di Masjid Al Hidayah, di Kelurahan Maasing Kecamatan Tuminting.

Terlihat, Wawali Mor turut didampingi unsur Forkompimda, Tokoh Agama, jajaran Pemkot Manado, dan masyarakat setempat. (swb).

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020