Sah..!!! JS-Oke Ditetapkan KPU Sebagai Bupati dan Wakil Bupati Terpilih

Wakil Bupati terpilih Jesaja Legi menerima SK penetapan JS-Oke sebagai bupati dan wakil bupati terpilih.
Wakil Bupati terpilih Jesaja Legi menerima SK penetapan JS-Oke sebagai bupati dan wakil bupati terpilih.

RATAHAN — Pasangan James Sumendap SH dan Drs Jesaja J O Legi (JS-Oke), telah resmi ditetapkan sebagai bupati/wakil bupati Minahasa Tenggara (Mitra) periode 2018-2023.

Hal tersebut dilakukan pihak KPU Mitra, pada rapat pleno terbuka, penetapan pasangan calon Bupati/Wakil Bupati Mitra terpilih periode 2018-2023, di Kantor KPU Mitra, Kamis (26/07//2018).

Dengan begitu pasangan JS-Oke tinggal menunggu pelantikan, sebagai bupati dan wakil bupati.

Legi pada kesempatan usai ditetapkan sebagai wakil bupati mengajak seluruh masyarakat Mitra agar tidak lagi terkotak-kotak.

“Mari kita hilangkan segala perbedaan yang ada. Karena pemimpin yang sudah terpilih adalah milik semua masyarakat Minahasa Tenggara,” ujar Legi.

Dikatakannya juga, ketika sudah menjalankan tugas maka ketaatan dan loyalitas harus diutamakan.

“Setelah nanti menjalani tugas sebagai wakil bupati tentu, saya harus taat kemudian loyalitas harus dijunjung tinggi,” sebutnya.

Sementara itu, ketua tim kampanye JS-Oke yang hadir pada kesempatan itu mengungkapkan rasa terima kasih kepada rakyat Mitra yang telah memberikan dukungan kepada pasangan JS-Oke untuk memimpin Mitra.

Hadir juga pada rapat pleno tersebut, Ketua Dewan Mitra Tavif Watusekw, Sekretaris PDIP Mitra Semuel Montolalu dan simpatisan JS-Oke lainnya. (fensen)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020