Sah, Nortje Van Bone Nahkodai DPC Demokrat

Foto bersama ketua DPC Demokrat se-Sulut bersama Ketua DPD Demokrat GS Vicky Lumentut saat penutupan Muscab tersebut.

MANADO — Musyawarah Cabang Ke-3 Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrat se-Kabupaten/Kota di Sulawesi Utara, bertempat di Hotel Four points, untuk Kota Manado hasilkan pemenang. Calon Ketua DPC sekaligus menjabat Ketua DPRD Kota Manado Nortje Van Bone terpilih secara aklamasi.

Dengan pertimbangan, Kota Manado memiliki 11 PAC Partai Demokrat, yang tersisa hanya 7 PAC. Dari jumlah itu, semua mendukung Nortje Van Bone untuk menjabat kembali secara sah Ketua DPC Demokrat.

Sementara, Ketua terpilih Nortje Van Bone saat diwawancarai menjelaskan sangat berterima kasih kepada Tuhan Yesus terutama, untuk kepercayaan menjabat Ketua DPC Demokrat.

“Saya memohon dukungan dan kerjasama seluruh kader di Partai Demokrat, untuk kejayaan partai kedepan. Kita harus bekerjasama untuk kebaikan kita maupun kebesaran partai. Sehingga, dengan kepercayaan yang diberikan, maka dengan komitmen segera melaksanakan tugas dan fungsi sebagaimana mestinya,” ujar Van Bone.

Lanjut dikatakan, dalam waktu dekat akan mengadakan musyawarah DPAC, mendorong kualitas kader partai semakin maju dan solid.

“Usai terpilih ini, akan segera melakukan musyawarah DPAC, menjalankan komitmen awal untuk membangun partai ke arah yang lebih baik. Ada beberapa hal harus dibicarakan, dan dibangun komitmen bersama, terutama tujuan serta visi dan misi partai harus diutamakan dan direalisasikan,” tukas Van Bone. (Sten).

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020