Sahabat Milenial Manado Turun Jalan Bantu Masyarakat di Tengah Pandemi Covid-19

Ketua Sahabat Milenial Kota Manado, Gracia Lumentut menyerahkan bantuan makanan kepada warga masyarakat di Teling.

MANADO – Meski lewat akun gugus tugas percepatan penanganan covid-19 pusat, Kota Manado kini turun level berstatus zona orange dari zona merah di masa pandemi sekarang, namun sejumlah elemen masyarakat di ibukota provinsi Sulut ini masih terus bersimpati membantu pemerintah untuk terus memutus mata rantai penyebaran bencana non alam ini.

Salah satunya datang dari tim Sahabat Milenial Kota Manado yang tergerak hati menemui sekaligus membantu masyarakat di tengah guncangan pandemi covid-19.

Sahabat Milenial Kota Manado yang diketuai Gracia Lumentut ternyata sudah bergerak membantu warga sejak Minggu (12/7/2020). “Sejak minggu torang so turun jalan membagikan bantuan untuk warga. Termasuk tukang sapu dan gojek,” kata Gracia yang rela tinggalkan sementara kuliahnya di Singapura demi membantu warga terdampak Covid-19 di kampungnya, Manado.

Sejumlah warga Perkamil sumringah menerima bantuan makanan dari Tim Sahabat Milenial Kota Manado.

Tahap awal tim Sahabat Milenial Kota Manado sudah turun di beberapa wilayah diantaranya warga Sumompo, kombos Timur, Kleak, Perkamil dan Teling.

“Kami masih akan turun ke wilayah lainnya untuk bantu warga yang terdampak selama pandemi ini,” ujar salah satu putri kesayangan pasangan Wali Kota Manado, GS Vicky Lumentut dan Paula Runtuwene ini.

Adapun bantuan yang disalurkan Sahabat Milenial Kota Manado berupa sembako, makanan dan masker. “Kami turun langsung ke jalan membagikan bantuan kepada masyarakat. Jangan dilihat bentuk bantuannya, tapi ini kami tulus terpanggil untuk ikut memutus mata rantai penyebaran covid-19 di Kota Manado, termasuk kepada masyarakat yang terdampak pandemi,” pungkas Gracia. (ant)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020