Salurkan Bantuan, DPIP Manado Bersama Rakyat Lawan Virus Corona

MANADO-Mencegah dan melawan penyebaran Virus Corona atau Covid-19 menjadi komitmen PDIP Manado.

Komitmen PDIP Manado ini, juga menjalankan instruksi Ketua Umum DPP PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri agar para kader tetap bersama rakyat dalam melawan dan mencegah penyebaran Virus Corona.

Anggota DPRD Sulut, Richard Sualang yang juga menjabat sebagai ketua DPC PDIP Manado bersama pengurus dan kader, serta anggota fraksi di DPRD Kota Manado terus bergerak membantu warga.

Sualang bersama timnya melakukan penyemprotan disinfektan, bagi-bagi masker dan hand sanitizer, hingga pembagian sembako.

“Seluruh pilar partai harus menjalankan instruksi Ketua Umum ibu Megawati Soekarnoputri untuk bergerak bersama rakyat di situasi pandemi Covid-19 ini, sesuai dengan fungsi masing-masing, baik di legislatif, struktural partai, maupun di eksekutif dengan mendukung setiap arahan dan kebijakan pemerintah, pak Presiden Joko Widodo dan pak Gubernur Olly Dondokambey,” ucap Sualang.

Diketahui dari data para anggota Fraksi PDIP Manado, di antaranya Ketua DPRD, Altje Dondokambey melaksanakan kegiatan penyemprotan disinfektan di kelurahan Tikala Baru dan Taas. Anggota DPRD Manado, Jimmy Gosal melakukan kegiatan yang sama di Kelurahan Teling Bawah dan Tingkulu. Membagikan telur rebus dan air jahe serta membuat tempat-tempat cuci tangan untuk warga. Kemudian, anggota dewan Jean Sumilat membagikan masker, pemberian air jahe merah dan telur rebus serta sembako 150 paket untuk warga. Sedangkan anggota dewan Chrisy Masengi melakukan penyemprotan disinfektan se Kecamatan Sario, Malalayang 1 Timur dan juga pembagian sembako.

“Kami terus bergerak melaksanakan kegiatan kemanusiaan membantu warga dalam menghadapi wabah Virus Corona,”ungkap Wakil Ketua Bapemperda. (mom)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020