Salut, BPMJ GMIM Sesawi Watutumou Bantu Sembako Kepada Jemaat Terdampak Corona

Pembangian sembako kepada masing-masing kepala keluarga jemaat GMIM Sesawi Watutumou Wilayah Kawalat Satu. (foto:ist)

MINUT – Ditengah pembatasan sosial (Social Distancing) dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19, aksi solidaritas Badan Pekerja Majelis Jemaat (BMPJ) GMIM Sesawi Watutumou, memberikan bantuan kepada anggota jemaat.

Ketua BPMJ GMIM Sesawi Watutumou, Pendeta Herolina Kontu mengatakan bantuan yang diberikan dalam rangka meringankan beban ekonomi jemaat akibat Covid-19.

“Kami Badan Pekerja Majelis Jemaat GMIM Sesawi Watutumou, bersama Panitia Hari Raya Gereja tahun 2020 memberikan bantuan sembako kepada seluruh kepala keluarga yang ada di jemaat,” kata Pendeta Heroline Kontu, saat dikonfirmasi Manadoline.com.

Pendeta Herolina Kontu bersama sembako yang siap dibagikan kepada jemaat. (foto:ist)

Pendeta Herolina menjelaskan untuk sembako yang dibagikan kepada seluruh kepala keluarga di jemaat GMIM Sesawi Watutumou berupa beras, telur dan minyak goreng.

Pembagian sembako kepada jemaat menurutnya, selain untuk meringankan beban jemaat akibat virus corona dikarenakan mengikuti anjuran pemerintah untuk tidak melakukan aktivitias diluar rumah, kerja pelayanan ini untuk kemuliaan nama Tuhan.

“Semua untuk kemuliaan nama Tuhan. Bantuan sembako diberikan kepada seluruh anggota jemaat yang berjumlah 143 kepala keluarga termasuk 20 kepala keluarga jemaat simpatisan. Semoga ini bisa menjadi berkat,” tuturnya.

Dirinya mengapresiasi kerja pelayanan teman-teman BPMJ, Kostor dan Panitia HRG tahun 2020 GMIM Sesawi Watutumou Wilayah Kalawat Satu yang sudah membantu mempacking dan membagikan sembako kepada jemaat. (hcl)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020