Sambangi Mahawu Bersama Istri, MOR : Menjadi Walikota dan Wakil Ialah Panggilan Melayani

Mor Bastiaan yang didampingi istri Imelda Markus saat bersilahturahmi dengan warga Kelurahan Mahawu.

MANADO — Calon Walikota Manado Mor Dominus Bastiaan yang didampingi istri tercinta Imelda Markus, melakukan silahturahmi dengan warga Lingkungan III, Kelurahan Mahawu, Kecamatan Tuminting, Selasa (27/10/20).

Dalam kesempatan itu, MOR bersyukur masih dalam keadaan kuat, sehat, dan DiBerkati, walaupun berada di tengah-tengah pandemi. Baginya, itu semua bukan kebetulan, tetapi bagian dari perkenanan Tuhan, agar dirinya tetap komitmen melayani warga Kota Manado.

“Bersama pak Hanny Jost Pajow, kami berkomitmen untuk melayani warga Kota Manado. Ini yang membuat kami, MOR-HJP terpanggil menjadi Walikota dan Wakil Walikota, demi Manado yang diberkati dan harapan jadi pasti,” ucap Mor.

Lanjut dikatakan, bersama HJP, akan melayani warga dengan ke-14 program yang sudah dikampanyekan. Beberapa diantaranya merupakan program yang saat ini sedang dijalankan bersama Walikota Vicky Lumentut, yang nantinya akan lebih ditingkatkan, termasuk dana lansia dan pemberian intensif bagi rohaniawan.

“Dari 14 Program unggulan MOR-HJP, ada program bantuan bagi Lansia, dan pemberian insentif kepada para rohaniawan di kota Manado, juga kepada petugas rumah ibadah,” beber MOR yang didampingi Ketua Tim Rajawali Special Force Syarif Darea.

Tambahnya, program pro rakyat yang saat ini dijalankan bersama Walikota Vicky Lumentut sangat layak dilanjutkan dan ditingkatkan. Yang mana, sebagai bukti perhatian yang besar dari pemerintah kepada kesejahteraan warga kota Manado, khususnya lansia dan para hamba Tuhan.

“Program unggulan Pemkot Manado di bawah kepemimpinan GSVL-MOR sudah dijalankan dengan baik. Saya dan pak Vecky telah menepati janji politik kami lima tahun lalu. Dan kini, MOR-HJP berkomitmen akan melanjutkan dan bahkan meningkatkan program tersebut, agar Manado menjadi diberkati dan harapan jadi pasti. Sebab itu, kami memohon dukungan dan doa, khususnya di kelurahan Mahawu ini, pilih nomor urut 3, coblos MOR-HJP di 9 Desember 2020,” punkas Mor. (***).

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020