Sambil Nyanyi, GSVL-MOR Goyang Masamper Dengan Ribuan Warga Nusa Utara

MANADO – Walikota Manado GS Vicky Lumentut dan Wakil Walikota Mor D Bastiaan disegani ribuan masyarakat Kota Manado asal Nusa Utara. Pasalnya, dalam perhelatan acara adat Tulude, Kamis (14/2) bertempat di Lapangan Sparta Tikala, keduanya begitu menyatu dengan warga saat goyang masamper sambil bernyanyi.

Dengan wajah tersenyum, Walikota Vicky Lumentut menerangkan bahwa Manado yang merupakan kota tujuan wisata di Sulawesi Utara, harus terus melakukan pembenahan baik dalam segi pelayanan maupun infrakstruktur.

“Termasuk didalamnya pengembangan potensi seni dan budaya yang menjadi daya tarik para wisatawan asing maupun lokal yang nantinya akan berwisata di kota Manado ini. Sebab itu, dalam perayaan adat Tulude ini merupakan sebuah kebahagiaan yang luar biasa. Kita semua senang dan menikmati acara ini,” jelas Walikota Vicky Lumentut.

Lanjutnya, sangat mengapresiasi potensi seni budaya di kota Manado sangat besar. “Sebab itu, perlu kita kembangkan sebagai daya tarik pariwisiata, termasuk seni dan budaya asal Nusa Utara, seperti Tulude, Masamper, tarian adat dan masih banyak lagi yang perlu kita angkat bersama. Guna menopang Manado sebagai destinasi ekowisata berbasis keragaman budaya,” pungkas Walikota usai goyang Masamper. (swb).

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020