Sambut Hari Raya Idul Fitri Pastikan Situasi Kamtibmas Kondusif, Ini Pesan Gubernur Olly

MANADO– Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey berharap perayaan Hari Raya Idul Fitri 1440 H, situasi Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) Sulut tetap kondusif.

Gubernur Olly Dondokambey bersama unsur Forkopimda di sela-sela Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat Samrat 2019 dalam rangka pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1440 H yang digelar di Halaman Mapolda Sulut, Selasa (28/5/2019) pagi tadi (foto:Ist)

Hal tersebut disampaikan Gubernur Olly didampingi Kapolda Irjen Pol Sigid Tri Hardjanto dan Pangdam XIII Merdeka Mayjen TNI Tiopan Aritonang di sela-sela Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat Samrat 2019 dalam rangka pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1440 H yang digelar di Halaman Mapolda Sulut, Selasa (28/5/2019) pagi.

Terkait perayaan Hari Raya Idul Fitri 1440 H, Olly berharap situasi kamtibmas Sulut tetap kondusif. “Kami sangat mengharapkan keamanan, ketertiban di dalam menyambut hari raya ini, juga kita semua harus turut berpartisipasi agar Sulawesi Utara benar-benar menjadi daerah yang aman, tentram dan damai,” kata Olly.

(foto:Ist)

Gubernur juga meminta dukungan peran dari para tokoh agama di Sulut untuk terus menjaga kerukunan antar umat beragama sehingga bisa selalu terjaga dengan baik, sehingga Sulut menjadi contoh bagi provinsi yang lain dalam hal kerukunan masyarakatnya.

Sembari berterima kasih karena penyelenggaraan Pemilihan Umum Pilpres dan Pileg sudah berjalan dengan aman dan damai di Provinsi Sulawesi Utara.

Aman dan damainya Pemilu Ini katanya tidak lepas dari sinergitas aparat keamanan baik TNI, Polri serta seluruh masyarakat Sulut,”tandasnya.

(srikandi)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020