Sambut Hari Raya Nyepi dan Manado Fiesta 2019, Besok Pemkot Gelar Festival Ogoh-Ogoh

MANADO –  Pemerintah Kota Manado dalam rangka menyambut  Hari Raya Nyepi Tahun Saka 1941, yang jatuh pada hari Kamis, 7 Maret 2019, akan menggelar Dharma Santi Nyepi dan festival Ogoh-Ogoh yang akan dilaksanakan besok, Rabu (6/3) pukul 12.00 Wita, bertempat di lapangan Sparta Tikala.

Dalam tatanannya sebagai bagian dari agenda tahunan Pemkot Manado, Walikota Vicky Lumentut dan Wakil Walikota Mor Bastiaan menjadikan budaya keagamaan ini sebagai unjung tombak melejitnya pariwisata Kota Manado sekaligus rangkaian dalam menyambut Manado Fiesta 2019. Apalagi, pada umumnya turis sangat suka dan menikmati bila suatu daerah bisa menampilkan apa saja kekayaan budaya yang dimiliki.

Diketahui, Festival Ogoh – Ogoh oleh Pemerintah Kota Manado sudah masuk tahun ketiga penyelenggaraannya. Tentunya suksesnya festival budaya yang mendapat dukungan dari semua lapisan masyarakat Kota Manado, semakin mempertegas simbol kerukunan dan kedamaian, serta predikat Kota Toleran se-Indonesia.

“Mari kita sukseskan festival Ogoh-Ogoh, dalam rangka menyambut Hari Raya Nyepi Tahun Saka 1941 bagi umat Hindu di kota Manado. Dan juga bagian dari rangkaian Road To Manado Fiesta. Jangan lupa datang besok di Lapangan Tikala, kita semua saksikan  iven besar dan sangat menarik ini,” tutur Walikota Vicky Lumentut melalui Kabag Pemerintahan dan Humas Sonny Takumansang. (swb).

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020