Sambut Idul Fitri Ada Tiga Lokasi Pasar Murah Di Sangihe

Tahuna- Menjelang pelaksanaan hari raya Idul Fitri, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kepulauan Sangihe melalui Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) akan menggelar pasar murah disejumlah pasar tradisional di Kabupaten Sangihe.

Hal ini dikatakan Kepala Disperindag Feliks Gaghaube, Selasa (14/5).Dikatakan Gaghaube, sebelumnya pihaknya telah melakukan koordinasi kepada Dinas Perindag Provinsi Sulut. Dimana mereka telah bermohon, pada tahun ini agar mendapatkan tambahan menjadi tiga lokasi. 

Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Kepulauan Sangihe Feliks Gaghaube

“Jadi untuk pasar murah kami sudah melakukan koordinasi dengan Dinas Perindag Provinsi, yang mana mereka telah mengalokasikan dana bagi kami,” ujar Gaghaube


Lanjutnya, bahwa Disperindag Provinsi telah mengakomodir permintaan tersebut. “Dan Disperidag Provinsi telah mengakomodir permintaan kami tersebut sehingga mereka meberikan dana untuk tiga lokasi yaitu pasar Petta Kecamatan Tabut, pasar Kendahe Kecamatan Kendahe dan pasar Towo’e Kecamata Tahuna,” tuturnya sembari berharap, dengan dilaksanakan program pasar murah masyarakat dapat merasakan manfaatnya.”pungkasnya.(zul) 

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020