IKLAN

Sambut Jumat Agung, GMiM Kalvari Bitung Gelar Pawai Obor


Pawai Obor Jemaat GMiM Kalvari Bitung

Pawai Obor Jemaat GMiM Kalvari Bitung

BITUNG-Berbagai bentuk ekspresi untuk menghayati karya Agung Yesus Kristus  lewat pengorbanan-Nya di Bukit Golgota, yang dikenal dengan peristiwa Jumat Agung. Sebuah peristiwa Karya Selamat Allah bagi dunia didalam diri Yesus Kristus yang rela mati diatas kayu salib untuk menebud Dosa umat manusia.

Menghayati karya Agung Yesus Kristus, sang Juru Selamat Dunia, Jemaat Gereja Masehi Injili di Minahasa (GMiM) Kalvari Bitung, Kamis (24/3) malam sekitar pukul 19.00 Wita, menggelar Pawai Obor yang melibatkan seluruh anggota jemaat.

Pantauan manadoline.com, jemaat GMiM Kalvari Bitung yang terdidir dari 10 Kolom dan berangotakan 287 Kepala Keluarga (KK), sangat antusias mengikuti Pawai Obor. Lagu rohani sebagai luapan sukacita Iman, bergema sepanjang jalan yang dilalui oleh peserta pawai obor.

“Ini bentuk ekspresi Iman dalam menghayati karya kasih Allah yang besar bagi dunia, lewat pengorbanan Yesus Kristus, dan tentunya harus diaktualisasikan dalam setiap gerak juang umat Tuhan,” ungkap salah satu jemaat yang tak ingin namanya dipublikasikan. (jones)

IKLAN
loading...