Sambut Natal 2017, Begini Bunyi Pesan Dari Paus Fransiskus

Paus Fransiskus

VATIKAN – Perayaan Natal umat kristen kali ini mendapat perhatian mendalam Bapak Paus Fransiskus. Kepada seluruh umat Kristen terlebih khusus umat Katolik, Paus pun menyampaikan pesan natal, yang begini bunyinya :

Natal biasanya pesta yang ribut, kita bisa menggunakan sedikit keheningan, untuk mendengar suara Cinta.

Natal adalah Anda, ketika Anda memutuskan untuk dilahirkan kembali setiap hari dan biarkan Tuhan masuk ke dalam jiwa Anda.

Pohon Natal adalah Anda, ketika Anda menahan angin kencang dan kesulitan hidup.

Dekorasi Natal adalah Anda, ketika kebajikan Anda adalah warna/i yang menghiasi hidup Anda.

Lonceng Natal adalah Anda, ketika Anda menelepon, mengumpulkan dan berusaha untuk bersatu. Anda juga merupakan cahaya Natal, saat Anda menerangi hidup Anda dengan jalan orang lain dengan kebaikan, kesabaran, sukacita dan kemurahan hati.

Malaikat Natal adalah Anda, saat Anda menyanyikan pesan perdamaian, keadilan dan cinta kepada dunia.

Bintang Natal adalah Anda, saat Anda memimpin seseorang untuk bertemu dengan Tuhan. Anda juga orang bijak, saat Anda memberikan yang terbaik, Anda tidak peduli siapa.

Musik natal adalah Anda saat Anda menaklukkan harmoni di dalam diri Anda. Hadiah Natal adalah Anda, ketika Anda benar-benar teman dan saudara dari setiap manusia. Kartu Natal adalah Anda, saat kebaikan ditulis di tangan Anda. Salam Natal adalah Anda, saat Anda memaafkan dan membangun kembali kedamaian, bahkan saat Anda menderita.

Makan malam Natal adalah Anda, saat Anda mencari rejeki dan berharap kepada orang miskin yang ada di pihak Anda.

Anda, ya, malam natal, ketika rendah hati dan sadar, Anda akan menerima dalam keheningan malam Juruselamat dunia tanpa suara atau perayaan besar; Anda adalah senyuman kepercayaan dan kelembutan, dalam kedamaian abadi Natal abadi yang membentuk Kerajaan di dalam diri Anda.

Natal yang sangat Meriah untuk semua orang yang terlihat seperti Natal. (*/stenlyb).

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020