Sambut Natal, TACI Chapter Manado Gelar Peduli Kasih di Panti Asuhan Mefiboset

TACI Chapter Manado, menyerahkan bantuan di panti asuhan mefiboset Tomohon. (foto:ist)

MANADO – Menyambut Natal Yesus Kristus, umat kristiani memaknainya dengan berbagai kegiatan kerohanian sebagai wujud rasa syukur atas kasih Allah yang mengutus anaknya sebagai ganti penebusan dosa umat manusia.

Sebagai wujud rasa syukur, Toyota Avanza Club Indonesia (TACI) Chapter Manado menggelar kegiatan peduli kasih dengan sesama manusia ciptaan Tuhan.

Panti Asuhan Mefiboset Tomohon, menjadi pilihan bagi personil TACI melaksanakan program peduli kasih bersama 30 anak panti menyambut Natal Yesus Kristus.

“Ini program peduli kasih dengan sesama manusia ciptaan Tuhan  dalam rangka menyambut Natal. Kedatangan kami, disambut dengan penuh sukacita iman anak-anak bersama para pembina panti asuhan Mefiboset,” ujar Ketua TACI Chapter Manado, Fernando Lantang.

Peduli kasih sudah menjadi program rutinitas organisasi mobil Avanza menyambut hari raya keagamaan seperti menyambut Natal Yesus Kristus dan buka puasa bersama menyambut Bulan Suci Ramadhan.

Sementara itu, seksi kerohanian TACI Chapter Manado berharap makna Natap benar-benar dijadikan sebagai terang Kristus untuk membaharui hidup beriman orang percara serta menjadi terang bagi keluarga termasuk anak-anak di Panti Asuhan Mefiboset.

“Natal harus disambut dengan sukacita. Hati yang penuh damai dengan sesama baik dalam kehidupan berjemaat dan bermasyarakat,” tambah staf P2U di Rutan Manado itu.

Dibagian lain, Fernando Lantang menambahkan, kiranya apa yang menjadi kelebihan dibagikan sebagai bingkisan Natal buat sesame yang membutuhkan, terutama mereka yang tidak mampu.

“Seperti Yesus datang untuk menolong mereka-mereka yang tidak berdaya dalam hidupnya,” ujar Lantang yang didampingi Humas dan Sekretariat TACI Chapter Manado, Erwin Jufanly Wungou.

Sukses rangkaian hajaran tersebut, menurut penasehat TACI Chapter Manado, Denny Porajow tidak lepas dari topangan Toyota Hasrat Abadi Manado. (hcl)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020