IKLAN

Sambut Pemimpin Baru, Pemkot Bitung Gelar Rapat Persiapan


Pemkot gelar Rapat sambut Pemimpin Kota Bitung yang baru

Pemkot gelar Rapat sambut Pemimpin Kota Bitung yang baru

BITUNG-Sambut Walikota dan Wakil Walikota Bitung yang baru periode 2016-2021, Max J. Lomban dan Maurits Mantiri (MaMa), Pemerintah Kota Bitung menggelar Rapat Penyambutan yang  dipimpin Asisten Administrasi Umum Drs Malton Andalangi bertempat ruang rapat lantai IV Pemkot Bitung, Rabu (17/2).

Rapat yang bersifat pembahasan dan perencanaan melibakan seluruh SKPD. Andalangi berharap kepada segenap panitia yang melibatkan jajaran SKPD Pemkot bitung agar bekerja dengan maksimal, perencanaan dan teknis dalam menyambut pimipinan Kota Bitung yang baru dapat dimatangkan.

“Persiapan dan pematangan rencana penyambutan Pimpinan Kota Bitung yang baru sangat penting, semua panitia harus kompak dan saling berkoordinasi mengenai apa yang menjadi kebutuhan dan kesiapannya, bengun kerjasama agar pelaksanaanya dapat berjalan dengan baik,” harap Andalangi.

Kepemimpinan Walikota Bitung Hanny Sondakh dan Wakil Walikota Max J. Lomban (SoLo) akan berakhir pada tanggal 21 Februari 2016. Rencananya Pelantikan Walikota dan Wakil Walikota Bitung yang baru periode 2016-2021, Max J. Lomban dan Maurits Mantiri (MaMa), akan dilaksanakan pada Hari Minggu tanggal 21 Februari 2016. (jones)

IKLAN
loading...