IKLAN

Samsung Galaxy s6 dan s6 Edge Hebohkan Manado Pertengahan Mei


Samsung Galaxy s6/Edge (foto:Ist)

Samsung Galaxy s6/Edge (foto:Ist)

MANADO- Persaingan teknologi tak ada habisnya. Samsung kembali meluncurkan produk terbaru Galaxy S6 dan Galaxy S6 Edge dengan design tangguh dan mempesona.

Perpaduan sempurna antara aluminium kuat yang digunakan sebagai frame serta ketangguhan Gorilla Glass 4, menjadikan Samsung Galaxy s6 smartphone yang tak hanya menawan namun juga lebih banyak menghemat waktu dan energi baterai dapat diisi penuh hanya dalam waktu 85 menit.

Supervisor Samsung di kawasan Mega Mas Alia mengatakan Samsung Galaxy s6 hadir dengan dual edge screen yang revolusioner memberikan pengalaman tampilan yang berbeda, design Galaxy S6 seperti pendahulunya Galaxy S5 Elastoplast, dengan band aid didominasi berbalut logam dan konstruksi kaca.

Tambahnya, kamera Samsung Galaxy s6 dilengkapi tracking autofocus dapat memudahkan mengambil objek yang sedang bergerak hingga diafragma FI.9 sekalipun dalam keadaan minim cahaya. Terhitung  dari Senin (11/5) smartphone ini ready stock di Manado dengan kisaran harga Galaxy S6 Rp 9,9 juta sementara Galaxy S6 Edge dengan kisaran Rp 12,2, dapatkan di counter resmi Samsung dan IT Center Manado,”tutup Alia. (kandi/bondan)

IKLAN
loading...