Sangihe Juara II BKN Award Tahun 2019

Sekda Kabupaten Kepulauan Sangihe Edwin Roring SE ME (baju kemeja putih) saat menerima piagam penghargaan BKN Award Tahun 2019.

Tahuna—Patut diapresiasi, Kabupaten Kepulauan Sangihe meraih juara II BKN Award Tahun 2019, kategori Wasdal Kepegawaian Pemerintah Kabupaten/Kota se Wilayah Kerja Kanreg XI BKN yang diterima langsung Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Kepulauan Sangihe Edwin Roring SE ME, di Yogyakarta, Rabu (26/6) malam.

Sekda menjelaskan, dalam BKN Award 2019 ada beberapa kategori diantaranya, manajemen kepegawaian, perencanaan dan rekrutmen pegawai.

“Memang saya juga kaget karena juga tidak ada pemberitahuan sebelumnya bahwa Kabupaten Kepulauan Sangihe meraih juara II. Dan tetntu sangat bersyukur,” ungkapnya.

Lanjutnya, kedepan lewat pembinaan BPK bupati akan lebih meningkatkan pengelolaan dan pembinaan pegawai agar mendapat apresiasi di 5 kategori BKN Award.

“Ini penilaian langsung dari BKN, karena pengawasan dan pengendalian Kepegawaian Pemerintah Kabupaten Sangihe sudah sesuai prosedur, norma-norma dan kriteria,” tutur Sekda. (Zul)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020