Sangihe Optimis Raih 5 Besar Porprov Ke X Bitung

Tahuna- Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Ke 10 Kota Bitung, Senin (2/12) resmi di buka Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey. Walaupun sempat diguyur hujan. Namun penyelenggaraan pembukaan Porprov berjalan aman dan lancar.

Terutama para atlet yang dari 15 kontingen dari 15 Kabupaten yang ada di Sulawesi Utara, tetap bersemangat meski harus basah terkena air hujan. Begitupun atlet dari Kabupaten Kepulauan Sangihe.

Menggunakan seragam kebanggaan kuning, barisan para atlet yang terdiri dari  141 atlet putra, 39 atlet putri dan 69 official, tampak bersemangat mengikuti defile kontingen di acara pembukaan porprov. Bahkan Kota Bitung serasa di Sangihe, lantaran meriahnya defile barisan kontingen atlet Kabupaten Kepulauan Sangihe.

Dalam kesempatannya saat mengikuti pembukaan Porprov, Wakil Bupati Kabupaten Kepulauan Sangihe Helmut Hontong mengatakan para atlet dari kontingen Kabupaten Kepulauan Sangihe telah sangat siap, walaupun ada sedikit kendala. 

Wakil Bupati Kabupaten Kepulauan Sangihe Helmut Hontong SE.

“Kontingen Sangihe sangat-sangat siap, walaupun ada sedikit kekurangan. Tapi kita percaya atlet-atlet Sangihe akan meraih mendali sebanyak-banyaknya. Minimal pada pergelaran Porprov Ke 10 Kota Bitung ini, Sangihe bisa menduduki peringkat 5 besar.” kata Hontong. 

Dirinya pun meminta agar setiap atlet, bisa memaksimalkan apa yang diinstruksikan oleh para pelatih. Dan tentunya selalu berdoa, agar apa yang di cita-citakan dapat diraih. 

“Tentu untuk meraih hal itu tidak mudah. Namun kalau para atlet menjalankan instruksi dari para pelatih, dan juga selalu meminta kepada Tuhan Yang Maha Esa, agar apa yang diinginkan dapat terwujud.” pungkasnya. (Zul) 

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020