IKLAN

Sapa Warganya Usai Dilantik, 13 Mei GSVL-MOR Jalan Kaki Masuk Kantor, Malam Pesta Rakyat


Warga Manado saat menjemput GSVL-MOR di bandara Samratulangi setelah tiba dari Jakarta belum lama ini

Warga Manado saat menjemput GSVL-MOR di bandara Samratulangi setelah tiba dari Jakarta belum lama ini

MANADO – Meski agenda kerja cukup padat menanti usai dilantik Gubernur Sulut, Olly Dondokambey, 9 Mei nanti. Namun GS Vicky Lumentut-Mor Bastiaan (GSVL-MOR), Wali Kota-Wakil Wali Kota Manado periode 2016-2021, akan meluangkan waktu menyapa warganya.

Informasi diterima manadoline.com, GSVL-MOR sudah menetapkan waktu luang khusus bersama masyarakat Manado yang  direncanakan Jumat 13 Mei.

Sesuai agenda Pemkot Manado, GSVL-MOR akan menggelar pesta rakyat di lapangan Sparta Tikala setelah sebelumnya pagi ibadah syukuran bersama warga dan jajaran PNS.

Jumat pagi itu juga, GSVL-MOR akan jalan kaki masuk ke perkantoran Pemkot Manado dari gereja GPdI Tikala.

Sementara acara pisah sambut dengan Penjabat Wali Kota, Royke Roring akan dilaksanakan Jumat 9 Mei siang pukul 14.00 Wita, usai pelantikan di Graha Gubernur pada paginya.

Pisah sambut akan digelar di Aula Serbaguna Kantor Wali Kota Manado. Selanjutnya, sore pukul 18.00 Wita, GSVL-MOR akan menggelar ibadah di ruang kerja masing-masing.

Malamnya, GSVL bertolak ke Jakarta bersama Gubernur untuk menghadiri Musrembangnas dengan Presiden Jokowi. Kamis (12/5), GSVL balik Manado. Mengingat besoknya (Jumat 13/5) sehari full bersama rakyat Kota Manado. (antoreppy)

IKLAN
loading...