Sasar Kaum Milenial dan Pelaku UMKM, Komunitas Tamang Bae Solid Dukung MOR-HJP

Foto bersama MOR-HJP, Ketua DPC Demokrat Kota Manado, Nortje Van Bone dan personil Komunitas Tamang Bae.

MANADO — Milenial, inovatif dan maju, tiga kata yang pantas diberikan bagi komunitas Tamang Bae di Kota Manado. Komunitas yang inspiratif, yang paham akan kebutuhan kaum milenial dan sektor pelaku UMKM.

Apalagi, Komunitas Tamang Bae barusan menggelar acara temu jumpa atau ‘bakudapa’ sekaligus meluncurkan akun Instagram (IG) @tamang.bae di Restauran Bastianos, Kawasan Mega Mas Manado, Sabtu (08/08/2020). Tentu bukan sebuah kebetulan, komunitas ini hadir untuk memberi warna pembangunan di Manado. Dimana, Komunitas ‘tamang bae’ ini diisi para anak-anak milenial di Kota Manado yang penuh dengan kreativitas serta inovasi di era 4.0, serta milenial berprestasi Sulut.

Sementara, hadir dalam kesempatan itu, Calon Walikota Manado, Mor Dominus Bastiaan, dan calon Wakil Walikota Hanny Jost Pajow, yang didampingi istri tercinta Imelda Markus dan Daivy Mailoor, Ketua DPC Demokrat Manado Nortje Van Bone yang juga adalah Wakil Ketua DPRD Kota Manado, Ketua Fraksi Partai Demokrat DPRD Manado Royke Anter dan anggota Lily Walanda.

Kepada komunitas tamang bae, MOR-HJP menyatakan siap akan menyasar kebutuhan para milenial. Maka dari itu, MOR-HJP siap memprogramkan dan memfasilitasi para pelaku UMKM dan pekerja kaum milenial.

“Kedepan, kami harap dengan program memfasilitasi kaum milenial, akan menghasilkan suatu unicorn atau pencetus lapangan kerja. Apalagi, di era saat ini memang sudah kewajiban untuk mendukung penuh para kaum milenial dalam berwirausaha ataupun yang sedang bekerja di perusahaan atau kantor pemerintah,” ujar Mor Bastiaan didampingi Hanny Jost Pajow.

Lanjut dikatakan, dalam 14 program yang kami susun, pada poin 14 kami siap menyediakan pelatihan kepada kaum milenial berupa Job Center dan Co Working Space. Jadi kami akan memfasilitasi milenial yang punya kreativitas dan berjiwa inovatif guna memajukan Kota Manado kedepan.

“Kami Mor-HJP berharap seperti halnya kalimat ‘Tamang Bae’, tentu dalam memajukan Kota Manado saling batamang atau kedekatan yang terjalin sangat diperlukan lebih dieratkan. Sebab, kata batamang ini maknanya sangat dalam bagi orang Manado. Jadi mari kita sama-sama menunjukan semangat batamang dalam menatap Pilwako 9 Desember nanti,” ucap Mor.

Pungkasnya, mengucapkan terima kasih kepada Founder Tamang Bae dan Komunitas Tamang Bae dan tamang-tamang lainnya yang sudah memprakarsai kegiatan ini, yang solid bergerak dan siap bersama-sama kami Mor-HJP dalam masa perjuangan untuk memajukan Kota Manado yang kita cintai ini. (swb).

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020