Satu Rasa Dalam Derita, Pemkot Gorontalo Salurkan Bantuan Yang Diterima Langsung Walikota GSVL

Foto bersama Walikota Vicky Lumentut dan rombongan Pemkot Gorontalo usai menyerahkan bantuan kemanusiaan atas bencana alam di Manado.

MANADO — Duka dan derita masyarakat Kota Manado usai diterpa bencana banjir dan longsor pekan lalu turut menjadi kesedihan yang mendalam bagi Pemerintah Kota Gorontalo.

Buktinya, tidak saja lewat kata atau ucapan prihatin dengan kondisi bencana alam di Manado, Pemkot Gorontalo turut membawa langsung bantuan antara lain beras, mie instan, popok bayi dan lain-lain serta bantuan lain dari Baznas Kota Gorontalo, yang diterima Walikota Manado GS Vicky Lumentut, Kamis (21/1/21), bertempat di Kantor Walikota Manado.

Dalam kesempatan itu, Walikota Gorontalo Marten Taha menyampaikan bahwa bantuan dari masyarakat dan Pemkot Gorontalo ini merupakan bentuk rasa persaudaraan kepada masyarakat Kota Manado yang tengah ditimpa musibah.

“Karena penderitaan masyarakat Kota Manado juga merupakan derita dari masyarakat Gorontalo juga. Apalagi di Kota Manado ini juga banyak yang tinggal orang Gorontalo dan mereka juga banyak yang ditimpa bencana,” sebut Taha.

Tambahnya, kiranya bantuan tersebut dapat meringankan beban masyarakat Kota Manado yang ditimpa bencana banjir dan longsor.

Sementara, Walikota Manado GS Vicky Lumentut mengucapkan banyak terima kasih kepada pemerintah dan masyarakat Kota Gorontalo atas bantuan yang diberikan.

“Terima kasih sudah ikut dalam kebersamaan ketika Kota Manado diuji oleh bencana alam. Mari berdoa bersama semoga Kota Manado dan Gorontalo terhindar dari bencana,” tutur Lumentut. (swb).

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020