IKLAN

Satu Tahun Menjabat Anggota DPRD, Supit Ajak Perkokoh Komitmen Wakil Rakyat


Rapat Paripurna bertepatan dengan HUT ke-1 tahun DPRD Kota Bitung periode 2014-2019

Rapat Paripurna bertepatan dengan HUT ke-1 tahun DPRD Kota Bitung periode 2014-2019

BITUNG-Rapat Paripurna Tingkat I dalam rangka pembahasan Ranperda tentang APBD 2016 ini di  Pemerintah Kota Bitung, yang digelar di ruang rapat Kantor DPRD Kota Bitung, Selasa (11/8), memiliki nilai yang strategis dan mendalam bagi wakil rakyat.

Apa pasal ? ternyata Rapat Paripurna saat ini, bertepatan dengan HUT ke-1 DPRD Kota Bitung periode 2014-2019. Rapat yang dipimpin Ketua DPRD Laurensius Supit didampingi oleh Wakil Ketua Dewan Hengky Honandar, SE dan Ir. Maurits Mantiri, diikuti oleh seluruh Anggota DPRD Kota Bitung yang berjumlah 30 personil.

“Rapat kali ini merupakan moment strategis bagi para wakil rakyat dalam memperjuangkan aspirasi rakyat, demi kepentingan dan kesejahteraan masyarakat, untuk itu saya mengajak seluruh Anggota DPRD Kota Bitung untuk memperkokoh Komitmen sebagai Wakil Rakyat,” ungkap Supit.

Ia berharap, seluruh wakil rakyat mampu memberikan yang terbaik demi bangsa dan negara dalam tugas tanggungjawab mengemban amanat rakyat yang telah mempercayakan mereka, sehingga simpati dan kepercayaan publik tidak menjadi sia-sia.

“Wakil rakyat adalah tugas mulia dalam mengaktualisasikan segenap potensi bagi kesejahteraan masyarakat, serta pengabdian terhadap bangsa dan negara Republik Indonesia. Masalah kepercayaan rakyat harus mampu dibuktikan dengan kinerja yang baik, dari dan untuk rakyat Kota Bitung,” pungkasnya. (jones)  

IKLAN
loading...