Satu Warga Mitra Positif COVID-19, Bupati JS: Waspada dan Jangan ‘Pandang Enteng’

Bupati Mitra James Sumendap SH.
Bupati Mitra James Sumendap SH.

RATAHAN – Setelah melihat perkembangan yang ada, bahwa Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) telah ada satu warga yang terpapar COVID-19. Bupati Mitra James Sumendap SH mengimbau masyarakat untuk waspada dan mengikuti semua anjuran dari pemerintah.

“Bapak/ibu sekalian dan rakyat Mitra, Kabupaten Minahasa Tenggara telah ada satu orang positif COVID-19, tepatnya di Kecamatan Belang. Waspada dan ‘JANGAN PANDANG ENTENG’,” tulis Sumendap pada akun resmi miliknya.

Ia meminta masyarakat untuk terus ,menaati anjuran yang telah dikeluarkan pemerintah pusat dan daerah. “Pemeritah dari awal telah mengeluarkan anjuran dengan harapan masyarakat untuk dapat menaati anjuran tersebut. Agar mata rantai penyebaran virus dapat diatasi,” terangnya.

Ia pun menambahkan, masyarakat Mitra untuk tidak melakukan protes terkait kebijakan yang telah dibuat oleh pemerintah, karena tujuan dari hal itu untuk kepentingan masyarakat.

“Kalau ada masyarakat protes-protes demi kebaikan ‘jangan parduli pa dorang’ (jangan perduli kepada mereka,red),” tulisnya. (rfs)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020