IKLAN

Sebut Nama GSVL, Ini Sambutan Wali Kota Jambi Bersua Tim Media Manado


Wali Kota Jambi, Syarif Fasha (Tengah seragam ASN) foto bersama Tim Media Manado di Stand Pemkot Manado berlatar belakang Taman Laut Bunaken

Wali Kota Jambi, Syarif Fasha (Tengah seragam ASN) foto bersama Tim Media Manado di Stand Pemkot Manado berlatar belakang Taman Laut Bunaken

JAMBI—Kota Manado, salah satu menjadi perhatian khusus Wali Kota Jambi, Syarif Fasha dalam Munas APEKSI ke V adalah peserta dari Kota Manado.

Buktinya, saat bersua dengan Tim Media dari Manado saat dirinya mengecek lokasi pameran Indonesia City Expo  berlokasi di GOR Kota Baru, Jambi, Selasa (26/7) siang tadi.

“Oouwww… Pak Vicky (GS Vicky Lumentut) yah,” ujar orang nomor satu di Kota Angsa yang dipercayakan menjadi tuan rumah Munas APEKSI V saat Tim Media memperkenalkan diri.

GS Vicky Lumentut (GSVL) yang juga Wali Kota Manado merupakan Ketua Umum APEKSI. “Beliau (GSVL), red sudah datang,” katanya.

Fasha yang datang ke lokasi City Expo mengecek persiapan stand-stand pameran akan ditempati 98 Pemerintah Kota se Indonesia peserta APEKSI spontan berhenti dan meluangkan waktu ngobrol bersama 10 Tim Media dari Kota Manado.

“Disini (Kota Jambi) banyak juga orang Manado. Kami setiap tahun itu rutin mengadakan silaturahmi kalau Natalan. Pemkot Jambi yang memfasilitasi,” jelas Fasha.

Ngobrol panjang lebar, Fasha pun bersedia diwawancara resmi terkait persiapan Munas APEKSI ke V yang akan dibuka besok. “kegiatannya selama selama 3 hari (27-29  Juli). Malam nanti ada welcome dinner,” katanya.

Kepada warga Manado melalui Tim Media dari ibukota Provinsi Sulut, Fasha pun meminta maaf jika pelaksanaannya nanti ada kekurangan. Diakhir wawancara, diapun bersedia foto bersama dengan Tim Media dari Manado di Stand Pemkot Manado berlatar belakang Taman Laut Bunaken.

“Yukk… yukk.. kita foto bareng. Maaf yah, pameran City Expo akan dimulai besok sedang persiapan,” pungkas Fasha. (antoreppy)

IKLAN
loading...