Sebut Tinutuan, Nike, dan Sagu Gula Merah Rasanya Enak, AHY Janji Promosikan

Agus Harimurti Yudhoyono saat mencicipi makanan khas daerah sagu gula merah.

MANADO — Wakil Ketua Umum DPP Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mengungkapkan bahwa makanan dan kue khas daerah Manado sangat enak dan nikmat.

“Saya tentunya sangat senang berkunjung Kota Manado. Hari ini saya makan makanan khas daerah Manado, dan kue khas dari beberapa daerah lain dan ini sangat enak. Saya janji, dengan nikmatnya rasa makanan khas daerah ini, akan saya promosikan untuk teman-teman yang belum pernah berkunjung ke Kota Manado,” ujar AHY dalam jumpa pers, didampingi Mor Bastiaan dan sejumlah kader Demokrat se-Sulut.

AHY saat berbincang dengan para kader Demokrat.

Terpantau Manado Line, waktu makan di warung kobong yang berada di Jalan Pomorow, Teling, Kamis 13 Februari 2020, sempat mencicipi tinutuan, sagu, pakai gula merah, nike dan beberapa kue lain yang menurutnya sangat enak.

Dalam kesempatan itu pula, AHY berjanji akan sering dan lebih sering lagi untuk datang berkunjung ke kota Manado. Bukan karena urusan politik, tapi dirinya sangat senang untuk menikmati keindahan alam dan lezatnya wisata kuliner yang ada di kota Manado, yang pastinya akan selalu dirindukan. (swb).

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020