Segera Direvitalisasi, PD Pasar Tinjau Relokasi Sementara Pedagang Pinasungkulan

Dirut PD Pasar, Fery Keintjem melakukan peninjauan di Pasar Pinasungkulan Karombasan dalam rangka pemindahan sementara pedagang

MANADO – Jika tak ada arak melintang, Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) dan Disperindag Kota Manado minggu depan segera melakukan pembangunan Pasar Pinasungkulan, Karombasan.

Dalam proses revitalisasi tersebut, sejumlah pedagang pasar tersebut akan direlokasi sementara sampai pembangunan selesai.

PD Pasar bersama Dinas PUPR Kota Manado sendiri sudah melakukan sosialisasi bersama para pedagang rencana pembangunan Pasar Pinasungkulan.

“Revitalisasi dan Pembangunan Pasar Pinasungkulan ini merupakan program Pemerintah Kota Manado selama 2017 terhadap pasar-pasar tradisional di Kota Manado,” jelas Dirut PD Pasar, Ferry Keintjem.

PD Pasar sendiri juga sudah melakukan peninjauan dan pemantauan rencana pemindahan sementara sejumlah pedagang yang selama ini menempati atau beraktifitas di Pasar Pinasungkulan, Karombasan.

“Mohon dukungan semua pihak, termasuk para pedagang untuk mendukung pembangunan Pasar Pinasungkulan ini agar berjalan lancer, aman dan tepat waktu,” pinta Keintjem. (antoreppy)

 

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020