MANADO JADI KOTA TUJUAN KUNJUNGAN BELAJAR KERUKUNAN

LIPUTAN KHUSUS

Sekretaris Kota Manado, Mikler Lakat menerima kunjungan kerja Pemkot Blitar bersama Forum Kerukunan Umat Beragama Blitar.

MANADO — Walikota Manado, DR. Ir. GS Vicky Lumentut, SH, M.Si, DEA, diwakili Sekretaris Daerah Kota Manado, menerima kunjungan kerja Pemerintah Kota Blitar dan Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Kota Blitar.

Dipimpin langsung oleh Plt, Walikota Blitar Drs. H Santoso, MPd. bertempat di Ruang Sidang Kantor DPRD Kota Manado. Jumat (15/11). Hadir mendampingi, Asisten I Setda Kota Manado, Drs Heri Saptono, Kaban Kesbangpol Kota Manado, Hanny Solang serta FKUB Kota Manado.

Dimana kunjungan kerja ini, bertujuan untuk melihat dari dekat kegiatan penyelenggaraan pemerintahan dan pembangunan di Kota Manado dengan inovasi pelayanan publik yang sudah semakin maju, dengan sederet penghargaan baik dari dalam negeri maupun luar negeri.

“Dan hal yang lebih penting lagi adalah tentang kerukunan yang ada di Kota Manado sehingga mendapat predikat kota tertoleran di Indonesia,” Ujar Plt Walikota Blitar dalam kesempatan tersebut.

Sementara itu, Sekda Kota Manado yang mewakili Walikota, menyampaikan selamat datang dan terimakasih memilih Kota Manado sebagai tujuan kunjungan kerja Pemerintah Kota Blitar dan FKUB Kota Blitar.

“Hal ini terus memotifasi kami untuk meningkatkan pelayanan kepada publik dalam penyelenggaraan kegiatan pemerintahan dan pembangunan disegala bidang kehidupan, termasuk merawat dan menjaga kerukunan antar umat beragama di Kota Manado sebagai “Rumah Besar” dari keberagaman, suku, agama dan budaya,” ujar Sekda Kota Manado.

Walikota Manado, DR. Ir. GS Vicky Lumentut, SH, M.Si, DEA, Diwakili Sekretaris Kota Manado, Micler CS Lakat, SH, MH, menerima kunjungan kerja DPRD Kota Ternate, yang lamgsung dipimpin oleh Ketua DPRD, Muhajirin Bai Lussy bersama Wakil Pimpinan DPRD dan Anggota Badan Anggaran DPRD Kota Ternate bertempat di Ruang Rapat Bappelitbangda Kantor Walikota Manado. Selasa (19/11).

Asisten III Setda Kota Manado Manado, Frans Mawintjere (kemeja putih) menerima kunjungan kerja Pemkot Semarang bersama 13 Camat.

”Kunjungan kerja DPRD Kota Ternate ini, terkait pembahasan anggaran tahun 2020 oleh Badan Anggaran DPRD Kota Ternate, ke Sekretariat Daerah Kota Manado,” ujar Sekda Kota Manado seraya menambahkan memberikan apresiasi karena sudah menjadikan kota Manado sebagai tujuan Kunker. (***)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020