Sekda Assa: ASN & THL Wajib Sosialisasikan Manado Fiesta 2018..!!

Sekda Kota Manado, Bartje Assa saat memimpin apel kerja jajaran ASN dan THL Pemkot Manado. (foto: PemHum)
Sekda Kota Manado, Bartje Assa saat memimpin apel kerja jajaran ASN dan THL Pemkot Manado. (foto: PemHum)

MANADO – Iven pariwisata Manado Fista 2018 sudah di depan mata. Pelaksanaan iven bertaraf Internasional yang akan digelar 31 Agustus sampai 9 September ini sudah yang kedua kalinya dilaksanakan Pemkot Manado setelah sebelumnya tahun 2017 lalu.

Untuk lebih mensukseskan kegiatan yang sudah menjadi kalender iven tahunan ini, Sekda Kota Manado, Bartje Assa meminta kepada seluruh ASN (Aparatur Sipil Negara) dan para THP (Tenaga Harian Lepas) lingkup Pemkot Manado untuk ikut mensosialisasikan Manado Fiesta 2018 ini.

“Kewajiban kita untuk bantu sosialisasikan kegiatan iven pariwisata Manado Fiesta 2018 kepada masyarakat. Supaya masyarakat ikut berpartisipasi aktif dalam mendukung pelaksanaan Manado Fiesta 2018,” kata Assa saat memimpin apel kerja perdana pasca dilantik menjadi Penjabat Sekda Manado, Senin (30/7/2018) di halaman Balai Kota Manado.

Dia berharap, jangan sampai ada masyarakat bertanya soal kegiatan Manado Fiesta 2018 tapi tidak bisa dijawab oleh ASN dan THL Pemkot. “Jika ada ASN dan THL tidak tahu menjawabnya, itu sangat memalukan. Jadi mari bantun mensosialisaskan Manado Fiesta 2018 ini,” pinta Assa. ***

Penulis: antoreppy

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020