Sekda Assa Buka Porkot Manado VIII, Kawalo : Lengkap 25 Cabor Berpartisipasi

Sekda Bart Assa saat membuka Porkot VIII di gedung Serbaguna Pemkot Manado.
Sekda Bart Assa saat membuka Porkot VIII di gedung Serbaguna Pemkot Manado.

MANADO – Walikota Manado GS Vicky Lumentut SH, diwakili Penjabat Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Manado DR Peter KB Assa membuka pelaksanaan Pekan Olah Raga Kota (Porkot) Manado VIII di ruang Serbaguna Kantor Walikota Manado, Selasa (24/7).

“Diharapkan dengan kegiatan Pekan Olah Raga Kota Manado ini, diharapkan akan muncul atlet-atlet olahraga Kota Manado yang berprestasi tidak hanya di tingkat daerah namun sampai tingkat nasional maupun internasional,” tukas Sekda Assa.

Lanjut dikatakan, Pemkot Manado dibawah kepemimpinan Walikota Vicky Lumentut dan Wakil Walikota Mor Dominus Bastiaan, sangat peduli terhadap peningkatan olahraga di Kota Manado.

“Pak Walikota dan Pak Wakil Walikota kita memiliki kepedulian dan perhatian yang besar bagi peningkatan prestasi olahraga di Kota Manado. Ini dibuktikan dengan banyak iven olahraga yang dilaksanakan di Manado,” terangnya.

Sementara, Ketua KONI Kota Manado Hengky Kawalo mengatakan kegiatan komunitas olahraga Kota Manado yang berlangsung 24-31Juli tersebut, merupakan bentuk pembinaan dan peningkatan prestasi olahraga di Kota Manado.

“Untuk Porkot kali ini terdaftar 25 Cabang Olaraga (Cabor) yang ikut berpartisipasi dan tidak ada yang ketinggalan,” tutur Anggota DPRD Manado itu.

Tampak hadir Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Manado Laurens Umboh serta serta para pejabat dilingkup Pemkot Manado.(stenly).

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020