Sekda Assa Deadline PD, 20 Agustus Kendaraan Hias Manado Fiesta 2018 Tuntas..!!

Sekda Kota Manado, Bartje Assa saat memimpin rakor evaluasi kesiapan kendaraan hias Carnaval Manado Fiesta 2018 bersama kepala perangkat daerah jajaran Pemkot Manado.
Sekda Kota Manado, Bartje Assa saat memimpin rakor evaluasi kesiapan kendaraan hias Carnaval Manado Fiesta 2018 bersama kepala perangkat daerah jajaran Pemkot Manado.

MANADO – Para Kepala Perangkat Daerah (PD) dari Kadis, Kaban hingga Camat jajaran Pemkot Manado harus memacu tanggungjawab mereka menyelesaikan kendaraan hias yang akan dipakai dalam Carnaval Open Ceremony Manado Fiesta 2018, 31 Agustus nanti.

Ini ditegaskan Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Manado, Bartje Assa saat memimpin rakor evaluasi kesiapan para kepala PD dalam mensukseskan iven Manado Fiesta 2018 yang digelar hingga 9 September.

“Diharapkan 20 Agustus kendaraan hias sudah selesai. Ini tanggungjawab saudara. Rapat minggu lalu saudara-saudara sudah berjanji siap menyelesaikannya,” tegas Assa ketika mengecek satu per satu sejauh mana progress para kepala PD menyelesaikan kendaraan hias tersebut.

Ada 25 kendaraan hias akan tampil dalam carnaval dengan bentuk ikon masing-masing 25 bentuk biota laut yang ada di laut Kota Manado. Dalam rakor evaluasi tersebut, rata-rata belum capai 50% penyelesaian kendaraan hias tersebut. Bahkan ada PD yang baru membeli materialnya.

“Saya berharap, masing-masing perangkat daerah mengawasi pekerjaan decorator dalam menyelesaikan kendaraan hias tersebut,” pinta Assa didampingi Asisten II, Rum Usulu.

Menurut mantan Dosen Teknik Unsrat ini, paling lambat 1 minggu sebelum pelaksanaan Carnaval Manado Fiesta 2018, 25 kendaraan hias itu sudah siap dengan segala aksesorisnya.

“Hasil rakor evaluasi ini saya akan lapor ke Pak Wali Kota Manado. Janji saudara-saudara mensukseskan Manado Fiesta ini saya rekam dan akan serahkan ke Pak Wali Kota sampai dimana keseriusan teman-teman perangkat daerah,” ungkap Assa.

Rapat evaluasi ini akan dilanjutkan Senin depan. Assa berharap dalam rapat tersebut, 25 kendaraan hias itu sudah terlihat bentuk ikon biota laut masing-masing kendaraan.

“Senin depan saya evaluasi lagi, sudah terlihat progresnya. Usahakan hasilnya baik. Jadi tolong awasi pekerjaan dekoratornya,” pesan suami tercinta Diana Lepar ini. ***

Penulis: antoreppy

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020