IKLAN

Sekot Buka Naskah Ujian di SMPN II Bitung


Sekretaris Daerah Kota Bitung saat membuka naskah ujian di SMPN II Bitung

Sekretaris Daerah Kota Bitung saat membuka naskah ujian di SMPN II Bitung

BITUNG-Sekretaris Kota Bitung Drs Edison Humiang, MSi, membuka naskah Ujian Nasional (Unas) tingkat SMP, Senin (4/5), di SMPN II Bitung yang diawali dengan mata pelajaran Bahasa Indonesia. Dalam kesempatan tersebut, Humiang mengingatkan kepada  peserta Unas agar jangan tegang dalam mengerjakan soal dan diharap pula pengisian lembar kerja ujian harus bersih.

 

“Selama Unas berlangsung, para siswa-siswi selalu memperhatikan kesehatan dan berdoa serta terus belajar agar bisa mengerjakan soal-soal dengan baik, sehingga 3.141 peserta Unas SMP se-Kota Bitung bisa lulus sertaus persen,” kata Humiang.

 

Ia melanjutkan, lewat Unas ini perlu ada perhatian serius dari orang tua dan guru, karena ada tiga pilar penting dalam menunjang penyelengaraan mutu pendidikan yang berkualitas yakni Keluarga, Masyarkat dan Pemerintah.

 

“Bagi pengawas Unas diminta Konsentrsi dan harus paham betul-betul sistim pengawasan. jangan sampai lengah yang berakibat pada kecurangan dari pada siswa peserta Unas,” pungkasnya.

 

Turut mendampingi Humiang, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Ferdinand Tangkudung, SIP, MSi, bersama Kabag Humas Erwin Kontu, SH, dan Kepsek SMPN II Joutje Tumiwa juga para pengawas dan pihak kepolisian. (jones)

IKLAN
loading...