Sekda Kebupaten Minahasa Minta SKPD Terkait, Dukung Penuh Program Kerja PKK

TONDANO – Saat menghadiri Rapat Koordinasi Optimalisasi Pelaksanaan Program dari kegiatan Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Kabupaten Minahasa, Sekretaris Daerah Kabupaten Minahasa Jeffry R. Korengkeng memerintahkan setiap kepala SKPD yang terkait untuk mendukung penuh program dari PKK Kabupaten Minahasa. Rabu (18-4-2018)

 (Sekda Kabupaten Minahasa Jeffry R. Korengkeng, Saat mengikuti Rakor optimalisasi pelaksanaan program PKK Kabupaten Minahasa) 

Korengken menyampaikan, dengan adanya kegiatan atau program yang telah disusun Tim Penggerak PKK Kabupaten Minahasa, maka dimintakan bantuan dan dukungan terutama dari SKPD-SKPD terkait.

” Sesuai dengan rapat sebelumnya sudah disepakati oleh Tim, telah menyiapkan konsep-konsep atau Program-program yang akan dilakukan dalam jangka pendek dan jangka panjang. Maka diharapkan dukungan dari SKPD terkait” ungkap Korengkeng sembari mengatakan, prioritas saat ini adalah program jangka pendek yang harus ditindaklanjuti diantaranya keikutsertaan TP-PKK kabupaten Minahasa dalam Lomba-lomba di Tingkat Provinsi ungkapnya. ***

Penulis : Riedel Memah

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020