IKLAN

Sekda Liwe Soroti ASN Malas Masuk Kantor


Ir Farry Liwe MSc

Ir Farry Liwe MSc

RATAHAN — Sekretaris Daerah (Sekda) Minahasa Tenggara (Mitra) Ir Farry Liwe MSc, menyoroti kehadiran para Aparat Sipil Negara (ASN) yang berada di lingkungan Pemkab Minahasa Tenggara pada apel Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri), yang dilaksanakan di halaman Kantor Bupati, Senin (19/9).

Menurut Sekda dengan capaian dan prestasi yang diperoleh Minahasa Tenggara saat ini, perlu diimbangi dengan tingkat kehadiran serta partisipasi para ASN.

“Kehadiran para ASN harus diperhatikan, karena saat ini tantangan kita semakin besar apalagi dengan prestasi dan capaian keberhasilan pemerintah saat ini perlu ditingkatkan atau dipertahankan,” ujarnya.

Selain itu kata Sekda memintakan kesiapan para SKPD dalam menghadapi beberapa agenda penting dalam sepekan mendatang.

“Saya mintakan agar seluruh SKPD mempersiapkan segala keperluan dalam rangka keikutsertaan pada pameran pembangunan di tingkat provinsi, serta persiapan hari ulang tahun kepemimpinan bupati dan wakil bupati. Selain itu juga untuk penutupan Mitra Expo,” jelasnya.

Dia menambahkan untuk pelaksanaan peringatan HUT kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati akan dipusatkan di Desa Suhuyon Kecamatan Touluaan Selatan.

“Seluruh ASN wajib hadir tanpa terkecuali, karena akan ada beberapa kegiatan yang akan kita laksanakan di desa tersebut,” tandasnya. (fensen)

IKLAN
loading...