Sekda Mitra David Lalandos Sudah di Vaksin C-19 Tahap I

Sekda Mitra David Lalandos AP MM saat di vaksin C-19 di RSUD Mitra Sehat.

PASAN — Sekretaris Daerah (Sekda) Minahasa Tenggara (Mitra) David Lalandos AP MM akhirnya gunakan jatah vaksin Covid-19 (C-19) Sinovac, setelah pada beberapa waktu lalu gagal divaksin karena ada kendala kesehatan.

Bertempat di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Mitra Sehat Kecamatan Pasan, Sekda datang dengan penuh keyakinan dirinya sudah bisa divaksin. Saat dilakukan screening C-19 akhirnya benar, para vaksinator menyatakan Sekda Lalandos dinyatakan sudah layak menerima Vaksin C-19.

Dirut RSUD Mitra Sehat dr Lucie Mewengkang saat menyerahkan surat keterangan telah divaksin C-19 Kepada Sekda David Lalandos.

Disaksikan Direktur RSUD Mitra Sehat dr Lucie Mewengkang, Sekda divaksin dengan prosedur yang telah disiapkan untuk para penerima vaksin.

“Saya sangat bersyukur hari ini sudah bisa divaksin dan telah mengikuti program pemerintah pusat untuk menghentikan penyebaran Covid-19 di Indonesia, khususnya di Minahasa Tenggara,” terangnya, Rabu (10/2/2021).

Ia berharap, masyarakat terus menjaga dan mengikuti protokol kesehatan yang telah diterapkan pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran C-19 khususnya warga Mitra. (RFS)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020