Sekprov Silangen Genjot PT MSH Terkait Ekonomi dan Pembangunan Daerah

MANADO– Sekretaris Provinsi (Sekprov) Edwin Silangen mengatakan PT. Membangun Sulut Hebat (MSH) harus terus mantapkan sinergitas kerja PT. MSH dalam upaya mendorong laju perekonomian dan pembangunan daerah.

Sekprov Edwin Silangen saat membuka secara resmi Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) Tahun Buku 2018 dan RUPS Luar Biasa PT. MSH di GKIC Manado, Senin (19/8/2019) (foto:Ist)

Hal tersebut dikatakan Silangen saat membuka secara resmi Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) Tahun Buku 2018 dan RUPS Luar Biasa PT. MSH di GKIC Manado, Senin (19/8/2019).

Dalam RUPS, nampak hadir Komisaris Utama PT. MSH Mikson M. Tilaar, Direktur Utama PT. MSH Jefferson R. Lungkang dan para pemegang saham.

Sebagai informasi, PT. MSH merupakan pengelola Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Bitung yang berstatus Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) dengan Pemprov Sulut sebagai pemegang saham mayoritas.

Pada kesempatan itu, Sekdaprov Silangen mengajak seluruh peserta RUPS dapat memanfaatkan agenda tersebut sebagai momentum memantapkan sinergitas kerja PT. MSH.

“Kita bisa membawa PT. MSH menjadi BUMD yang hebat sesuai dengan misi kita bersama,” kata Silangen.

Disamping itu, Silangen optimis PT. MSH yang didirikan pada tahun 2017 ini dapat memberikan Pendapatan Asli Daerah (PAD) untuk kesejahteraan masyarakat Sulut.

“Kita berharap setelah RUPS ini operasional perusahan semakin membaik dan bisa memberikan pemasukan atau PAD bagi pemerintah. Ini juga akan dikembalikan ke masyarakat melalui program pembangunan,” tandas Silangen. (srikandi/*)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020