Sekretariat DPRD Sulut Gelar Doa Bersama

MANADO-DPRD Sulut menggelar doa bersama untuk keselamatan bangsa Indonesia khususnya Provinsi Sulawesi Utara dalam menghadapi pergumulan Virus Corona.

Dijelaskan Sekretaris DPRD Sulut Glady Kawatu, doa bersama dipimpin langsung oleh anggota dewan Fransiskus A Silangen dan Ustad Ramly Abast. Doa bersama ini  dihadiri oleh anggota anggota DPRD Sulut, ASN, THL Sekretariat Dewan.

Doa bersama diikuti  anggota DPRD diantaranya dr. Fransiskus Silangen, Melky Jakhin Pangemanan, Fabian Kaloh serta Sekretaris Dewan Glady Kawatu bersama seluruh jajaran sekretariat DPRD Sulut.


Lanjut Kawatu, doa bersama dilaksanakan serentak  sekaligus menindak -lanjuti arahan Gubernur Olly Dondokambey  yang mengimbau seluruh masyarakat Sulawesi Utara untuk berdoa sesuai keyakinan masing-masing.

“ Kita semua percaya apapun yang terjadi di muka bumi ini adalah bagian dari rancangan Tuhan pemilik kehidupan. Untuk itulah semua perangkat daerah Pemprov Sulut melakukan doa bersama termasuk didalamnya sekretariat DPRD, ‘ ungkap Kawatu. Sambil menyatakan, semua umat percaya berserah kepada Tuhan  dengan keyakinan  Bangsa Indonsia,  Sulawesi Utara serta seluruh bangsa di dunia diselamatkan dalam  menghadapi virus Corona.

“Bersyukur kepada Tuhan Sulawesi Utara sampai saat ini dalam kondisi yang kondusif, ini semua karena kasih dan kemurahan Tuhan,“ucap Kawatu. (mom)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020