Sekretariat DPRD Sulut Matangkan Persiapan Pelantikan 45 Anggota Dewan

MANADO-Sekretariat DPRD Sulut menjelang pelaksanaan pelantikan anggota DPRD Sulut periode 2019-2024 yang akan dilaksanakan pada 9 September 2019 terus dimatangkan.

Dipimpin langsung oleh Sekretariat DPRD Sulut Bartolomeus Mononutu, Selasa (3/9/2019) sejumlah persiapan mulai dilakukan. Hal ini terlihat Sekwan Bartholomeus Mononutu mulai melakukan pembagian tugas hingga gladi telah dilakukan.

“Untuk persiapan pelantikan anggota DPRD Sulut periode 2019-2024 sudah sampai tahapan gladi bagi staf bagian sekretariat. Jadi semua staf yang ada sudah ditugaskan sesuai tanggung jawab masing-masing,” jelas Mononutu.

Lanjut Mononutu, Jumat (6/9/2019) nanti akan ada 2 paripurna kemudian dilanjutkan dengan gladi bersih bersama anggota terpilih.

“Untuk undangan ke seluruh anggota baik lama dan yang akan dilantik, sudah dijalankan hari ini. Dan diharapkan semua bisa hadir baik lama maupun baru sehingga ada kebersamaan bagi kita semua. Sedangkan untuk saat pelantikan nanti, setiap anggota dewan mendapatkan 10 undangan yang dapat dibagikan untuk keluarga. Jadi yang bisa masuk 10 anggota keluarga sudah masuk anggota dewan yang akan dilantik. Hal ini mengingat ruang Paripurna tidak bisa menampung jika tidak diatur,” ucap Mononutu. (27)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020