Sekretariat DPRD Sulut Salurkan Bantuan Bencana Alam di Sulawesi Barat

MANADO-Bencana alam yang terjadi di Sulawesi Barat mendapat perhatian serius dari Sekretariat DPRD Sulut. Hal ini dibuktikan, Sabtu (16/1/2021) Sekretariat DPRD Sulut telah menyalurkan bantuan untuk korban bencana alam di Provinsi Sulawesi Barat.

Sekretariat DPRD Sulut saat menyerahkan bantuan ke BPBD Sulut.

Sekretaris DPRD Sulut Glady Kawatu melalui Kepala Bagian Umum Jhon Herman Paerunan, bantuan untuk korban bencana alam di Sulawesi  Barat telah diserahkan ke BPBD Sulut.

“Bantuan yang disalurkan dalam bentuk Indomie Goreng berjumlah 10 dos, Supermie Rasa Ayam Bawang 10 dos, Roma Malkist Abon berjumlah 2 dos, Khong Guan berjumlah 2 kaleng, ikan kaleng sarden berjumlah 1 dos, ikan kaleng tuna berjumlah 3 dos dan Supermie Rasa Soto berjumlah 5 dos,” jelas Paerunan. 

Sementara itu Sekretaris DPRD Sulut, Glady Kawatu menyampaikan, untuk korban bencana Sulawesi Barat, Pemprov Sulut akan memberikan bantuan 1 miliar rupiah.

“Melalui petunjuk Bapak Gubernur Sulut, Olly Dondokambey¬† Pemprov Sulut membantu Rp1 miliar rupiah dan batuan material dibantu oleh pejabat ASN dan THL Pemprov melalui perangkat daerah masing-masing dan dikumpulkan di BPBD untuk diantar ke Sulbar hari Senin,” ungkap Kawatu. Sambil menyatakan, Sekretariat Dewan juga akan membantu korban bencana alam di Sulut. (mom)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020