IKLAN

Sekretaris DPD Partai Gerindra Sulut Dampingi Wantah Daftar di Tim 7


Melki Suwawa, SP, (kiri), Rudolf Wantah (tengah) dan Lexi Maramis (kanan)

Melki Suwawa, SP, (kiri), Rudolf Wantah (tengah) dan Lexi Maramis (kanan)

BITUNG-Didampingi Melki Suwawa, SP, Sekretaris DPD Partai Gerindra Sulut, Jumat (5/6), Rudolf Wantah resmi mendaftar pada Tim 7 (Tim Penjaringan partai Gerindra-red) sebagai bakal Calon Walikota Bitung 2016-2021.

 

Kehadiran Wantah, salah satu kader terbaik partai pimpinan Prabowo dan peraih suara terbanyak dalam Pemilu 2014 Dapil I, diterima oleh Ketua DPC Partai Gerindra Bitung Lexi Maramis dan Tim Penjaringan.

Wantah kepada manadoline.com, Jumat (5/6), menyatakan kesiapannya dalam Pilkada Kota Bitung karena didorong untuk mensejahterakan rakyat Bitung.

 

“Saya telah siap untuk maju dalam pertarungan Pilkada Kota Bitung, motivasinya adalah demi kesejahteraan rakyat,” ungkap Wantah.

 

Jacky Tomuka salah satu Tim 7 partai Gerindra Bitung kepada manadoline.com mengatakan, pada prinsipnya ada perlakuan khusus terhadap kader partai Gerindra  yang mendaftar sebagai bakal calon Walikota Bitung.

“Semua yang mendaftar di Gerindra dilayani dengan baik, khusus kader partai, tentunya ada perlakuan istimewa. Apalagi Wantah peraih suara terbanyak didapilnya pada Pileg lalu, ini menjadi salah satu modal untuk bertarung dalam Pilkada,” jelas Tomuka. (jones)

IKLAN
loading...