IKLAN

Sekretaris Umum PP KGPM: Melayani Dengan Hati Tulus


Pisah Sambut Gembala KGPM sidang Efrat Batu Putih. Gbl. Farly Wangania, STh (kiri), Gbl. Chrisvian Mamitoho, MTheol (ketiga dari kiri)

Pisah Sambut Gembala KGPM sidang Efrat Batu Putih. Gbl. Farly Wangania, STh (kiri), Gbl. Chrisvian Mamitoho, MTheol (ketiga dari kiri)

BITUNG-Melayani Tuhan dengan hati yang tulus, hati seorang hamba, sambil meminta hikmat dari Roh Kudus adalah kunci sukses sebuah pelayanan.

 

Hal ini dikatakan oleh SekAretaris Umum Pucuk Pimpinan Kerapatan Gereja Protestan Minahasa (Sekum PP KGPM), Gbl. Fitrisia Aling, MTh, Minggu (28/6), saat memberikan sambutan dalam acara pisah sambut Gembala di KGPM sidang Efrat Batu Putih Bitung, dari Gbl. Chrisvian F. Mamitoho, MTh. Kepada Gbl. Farly R. Wangania, STh.

 

“Seorang pelayan Tuhan harus melayani dengan hati tulus, memberikan teladan yang baik bagi jemaat dan masyarakat, berperan aktif menjadi terang dan garam didunia dalam konteks pembangunan iman jemaat serta bangsa dan negara,” jelas Aling.

 

Sekum juga memberikan apresiasi atas pelayanan yang telah didemonstrasikan oleh Gbl. Chrisvian Mamitoho kepada Tuhan lewat jemaat Efrat Batu Putih, melayani dengan tulus hati. Ia berharap Gembala yang baru mampu memberikan yang terbaik bagi Tuhan.

 

“Teruslah menjadi Saluran berkat Tuhan dimanapun dan dalam situasi apapun. Hadirkan Syalom dalam setiap aspek kehidupan,” pungkasnya.

 

Ibadah tersebut dipimpin oleh Gbl. Meita Tambingon. Hadir dalam acara tersebut, PP KGPM, Majelis Gembala KGPM yang diwakili oleh Gbl. Alexander Wongkar, STh, Tokoh KGPM Bitung Gbl. PH. Kuemba, Lurah Batu Putih serta undangan lainnya. (jones)

 

 

IKLAN
loading...